Selasa, 07 Maret 2017

10 Bond Girl Tercantik (Part V)

Ini adalah bagian terakhir dari 10 Bond Girl tercantik dalam postingan ini dimana akan dibahas mengenai Monica Bellucci dan Famke Janssen yang tampil sebagai Bond Girl

9.Monica Bellucci (Lucia Sciarra / Spectre)
Asal Negara : Italia
Umur saat menjadi Bond Girl : 51 Tahun

Monica Bellucci tampil dalam film James Bond berjudul "Spectre" dalam film yang dirilis tahun 2015 silam tersebut aktris cantik asal Italia kelahiran Citta di Castello, 30 September 1964 ini berperan sebagai Lucia Sciarra istri dari anggota SPECTRE Marco Sciarra yang dibunuh oleh Bond dalam misinya di Mexico.
 
Monica Bellucci sendiri dinobatkan sebagai Bond Girl tertua pada usia 51 tahun sekaligus memecahkan rekor Honor Blackman di film "Goldfinger" yang kala itu berusia 37 tahun meski dalam film garapan sutradara Sam Mendes tersebut aktris yang memiliki bernama lengkap Monica Anna Maria Bellucci ini beradu akting dengan Daniel Craig sang pemeran James Bond yang berusia empat tahun lebih muda darinya penampilan wanita berambut hitam panjang yang mengawali karirnya sebagai model ini tetap terlihat cantik mempesona.  


10.Famke Janssen (Xenia Onatopp / GoldenEye)
Asal Negara : Belanda
Umur saat menjadi Bond Girl : 31 Tahun

Aktris cantik asal Belanda, Famke Janssen tampil dalam film James Bond berjudul "GoldenEye" pada tahun 1995 dalam film garapan sutradara asal New Zealand, Martin Campbell tersebut wanita kelahiran Amstelveen, 5 November 1964 yang mengawali karirnya sebagai model ini beradu akting dengan Pierce Brosnan yang untuk kali pertama berperan sebagai James Bond.

Aktris bernama lengkap Famke Beumer Janssen ini memerankan Xenia Onatopp seorang wanita cantik mantan pilot tempur Uni Soviet yang kemudian bergabung dengan kelompok penjahat Janus pimpinan Alec Trevelyan. Meski pada film "GoldenEye" karakter Xenia Onatopp adalah Bond Girl yang sebenarnya adalah musuh wanita James Bond di film ini. 

Meski diplot sebagai tokoh Bond Girl antagonis akan tetapi kecantikan yang dimiliki Xenia mampu memikat para lelaki manapun termasuk Bond sang agen 007 namun sayang dibalik wajah cantiknya tersebut Xenia yang identik dengan sorot mata tajam, lipstik merah merona serta mengenakan pakaian warna hitam ini justru memanfaatkan pesona dan kecantikannya tersebut dengan menjadi pembunuh keji dikarenakan wanita ini memiliki kemampuan membunuh musuhnya dengan cara yang berbahaya yakni membunuh menggunakan paha atletisnya sebagai senjata pembunuh. Bahkan lewat perannya dalam film "GoldenEye" inilah wanita bertubuh semampai ini justru mulai dikenal publik. 

Beberapa tahun berselang setelah penampilannya yang memukau dalam film "GoldenEye" Famke yang pernah menikah dengan Tod Williams ini tampil dalam beberapa film salah satunya adalah "Deep Rising" di tahun 1998  selain itu wanita berambut gelap ini ambil bagian dalam film superhero franchise buatan Marvel Comics tersebut bersama dengan sesama Bond Girl Halle Berry yang kemudian tampil dalam film "Die Another Day". 

Selain bermain dalam film "X-Men" wanita berzodiak Scorpio ini juga membintangi film "Don't Say A Word" bersama Michael Douglas serta trilogi "Taken" bersama Liam Neeson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar